jasa pembuatan desain interior restoran canting Hotel Solia Zigna Solo
inspirasi desain interior restoran denah interior restoran canting Hotel Solia Zigna pembuatan desain interior restoran interior design restoran canting hotel solia zigna solo jasa desain interior restoran canting Hotel Solia Zigna Solo jasa desain interior restoran canting solo jasa desain interior restoran solo desain interior restoran hotel solo jasa interior restoran denah interior restoran canting Hotel Solia Zigna Solo desain interior restoran canting Hotel Solia Zigna Solo desain interior restoran Hotel Solia Zigna desain interior restoran solo desain interior restoran canting desain interior restoran hotel desain interior restoran

Desain Interior Restoran Canting Hotel Solia Zigna Solo

Project Desain Interior Restoran

Dewasa ini, bisnis restoran semakin mudah dijumpai di berbagai kota. Dilihat dari sudut pandang positif, ini menandakan bahwa bisnis restoran berkembang sangat pesat dan memiliki target pasar yang luas. Namun jika dipandang dari sudut pandang lain, menjamurnya bisnis restoran juga menandakan persaingan yang sangat ketat bagi para pengusaha. Maka dari itu, penting untuk tidak hanya memperhatikan kualitas makanannya saja, tetapi juga fokus pada desain interior restoran milik Anda.

Tidak bisa dipungkiri, saat ini desain interior restoran menjadi daya tarik yang tinggi bagi para pengunjung. Ketika restoran mampu menyediakan makanan yang lezat serta tempat yang nyaman dan indah dipandang, maka pengunjung tentu akan berkunjung lagi di kemudian hari. Hal inilah yang kemudian disadari oleh Hotel Solia Zigna Laweyan, Solo. Mereka mengembangkan salah satu area pada bangunan hotelnya nya yaitu restoran canting. Bersama jasa desain interior restoran dari RUMMX, interior restoran canting dikerjakan secara profesional dengan hasil yang maksimal.

Pada konsep dasarnya, restoran canting ini mengusung tema desain interior klasik kolonial. Perpaduan antara dominasi warna coklat, hitam, dan putih membuat suasana restoran menjadi lebih hangat dan mewah. Penggunaan lantai keramik bercorak serta furniture kayu juga melengkapi nuansa desain interior restoran canting yang terasa seperti bangunan belanda. Sedangkan untuk pencahayaan, digunakan beberapa jenis lampu gantung yang masih senada dengan konsep utama dari interior restoran canting ini.

Demi menambah kesan elegan pada desain interior restoran, tim RUMMX menambahkan material marmer yang digunakan pada meja penerima tamu dan meja pengunjung. Ditambah lagi, ada satu ruang makan tersendiri yang cukup unik dengan tambahan aksen warna hijau pada furniture-nya. Melalui penggunaan jasa desain interior restoran, Anda akan dengan mudah berkonsultasi tentang konsep hingga pemilihan material bangunan.